Tuesday, November 17, 2009

Duta Business School (DBS)

Duta Business School (DBS) merupakan divisi yang dimiliki oleh Duta Future International (DFI). DBS bergerak di bidang bisnis, Edukasi dan Training Enterpreneurship, yang siap mengantarkan para mitranya menuju puncak kesuksesan melalui training dan seminarnya. Bisnis yang ditawarkan DBS berbeda dengan jenis usaha konvensional pada umumnya. Banyak sekali yang memandang negatif mengenai bisnis DBS ini, sebagian besar mengatakan bahwa bisnis ini merupakan bisnis MLM (multi Level Marketing) maupun Money Games (HYIP).


Sebenarnya, DBS adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM Binary dalam sistem E-Commerce online marketing. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni, akan tetapi merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing, sehingga menghasilkan sistem marketing yang simple dan mudah dijalankan, yaitu CRP atau Customer Refferal Program. Apa itu CRP, CRP merupakan program berlangganan berkelanjutan.

DBS bukanlah MLM, karena tidak ada level / peringkat, tanpa tutup point, tanpa kejar target atau sebagian besar kebanyakan MLM yang ada. Dan juga DBS bukanlah money games (HYIP) yang produknya hanyalah kedok semata, karena perputaran produk DBS salah satunya yaitu pulsa elektronik yang saat ini telah mencapai omzet puluhan milyar sebulannya.
dibutuhkan sebagai konsumsi pokok pada jaman seperti sekarang ini. DBS menggunakan sistem bagi hasil atau mudhorobah sehingga tidak bertentangan dengan MUI. Dengan sistem bagi hasil ini, adanya perusahaan akan terus terjamin.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja kelebihan dan keuntungan bergabung menjadi mitra PT DFI?

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online